Monday, April 27, 2020

Daftar Aksesoris Orisinil Mobil Honda

Daftar Aksesoris Orisinil Mobil Honda


Setiap orang memiliki selera tersendiri dalam menentukan mobil yang akan dibeli. Baik itu mobil Honda, Toyota, Suzuki, dan berbagai merk mobil lainnya. Terkadang seseorang melihat mobil yang akan dibeli dari segi desain, kenyamanan, fitur, harga, dan lain-lain. Salah satu merk mobil yang sangat terkenal di Indonesia adalah mobil Honda. Merk mobil yang satu ini banyak diminati oleh orang-orang.
Daftar Aksesoris Orisinil Mobil Honda
Daftar Aksesoris Orisinil Mobil Honda

Mobil Honda juga memiliki banyak aksesoris yang bisa anda gunakan. Aksesoris tersebut akan sangat penting untuk mobil Honda milik anda yang sudah dibeli.

Berikut ini adalah beberapa daftar aksesoris orisinil mobil Honda yang harus anda ketahui!


1. Honda Velg Ring 20 HSR CRV Xtrail

Aksesoris mobil Honda yang pertama yaitu velg. Disini menerapkan pada salah satu mobil Honda yang menggunakan velg ring 20 HSR CRV Xtrail. Velg menjadi aksesoris yang sangat penting dan harus ada pada mobil Honda anda. Jika mobil Honda milik anda ingin memiliki tampilan yang lebih menarik bisa menggunakan aksesoris yang satu ini!

2. Cover Selimut Mobil Brio Jazz

Apabila anda memiliki mobil Honda namun tidak memiliki pelindung untuk menutupinya ketika hujan tentu akan membuat mobil cepat rusak. Anda bisa menggunakan cover selimut yang satu ini, pastinya tampilannya akan berubah menjadi lebih cantik dan bagus. Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 300 ribu – Rp. 400 ribu. Anda bisa memilih cover selimut mobil sesuai yang anda inginkan.

3. Spion Honda CRV

Aksesoris mobil Honda lainnya adalah spion. Aksesoris yang satu ini sangatlah penting dan harus ada pada setiap mobil. Akan tetapi, jika anda mendapatkan spion bawaan dari perusahaan terlihat kurang menarik. Anda bisa menggunakan Spion Honda CRV yang satu ini. Pastinya tampilan spion kaca pada mobil Anda akan lebih menarik dan tidak terlihat kaku.

4. Sticker Mobil Honda Jazz

Ketika anda menginginkan tampilan mobil menjadi lebih cantik dan bergaya. Anda bisa menambahkan sticker pada mobil Honda milik anda. Salah satu contohnya adalah sticker mobil Honda Jazz yang dibanderol dengan harga Rp. 112 ribu – Rp. 224 ribu. Harga sticker juga menyesuaikan motif dan desain yang dipilih oleh anda. Semakin berkualitas maka akan memiliki nilai harga yang semakin mahal. 

5. Honda HRV Ventilasi Samping

Tampilan menjadi lebih menarik tentu sangat diinginkan oleh semua orang yang memiliki mobil. Terutama bagian ventilasi samping yang dapat diubah dengan aksesoris yang lebih bagus. Seperti halnya aksesoris ventilasi samping pada mobil Honda HRV dibanderol dengan harga kurang lebih Rp. 270 ribu. Ada banyak pilihan yang bisa digunakan untuk mobil anda.

6. Aksesoris Mobil Mangkok Handle Honda

Akseseoris yang ada pada mobil selanjutnya yaitu pada mangkok handle yang digunakan untuk membuka pintu. Anda bisa membelinya dengan harga kurang lebih Rp. 250 ribu. Dengan menggunakan aksesoris yang menarik pastinya akan membuat orang-orang lebih terkesan melihatnya. 

7. Gantungan Kunci

Ketika anda membeli sebuah mobil, biasanya penjual akan memberikan aksesoris gantungan kunci secara gratis sebagai tanda terima kasih telah berlangganan. Gantungan kunci juga memiliki fungsi yang penting supaya kunci tidak mudah hilang saat dibawa kemana-mana. Dengan begitu, kondisi kunci akan tetap aman tanpa kendala apapun.

Itulah beberapa informasi mengenai aksesoris mobil Honda yang dapat kami sampaikan. Masih ada banyak aksesoris lainnya yang tidak dapat disebutkan satu persatu. Pada intinya aksesoris berguna sebagai pelengkap mobil.