Sunday, March 15, 2020

Keuntungan Beli Mobil Honda Di Dealer Honda Ciledug

KEUNTUNGAN BELI MOBIL HONDA DI DEALER HONDA CILEDUG

Keuntungan Beli Mobil Honda Di Dealer Honda Ciledug

Mobil Honda merupakan salah satu kendaraan roda 4 yang begitu populer dan diminati oleh masyarakat Indonesia. 


Hampir semua orang mengenal brand Honda, jadi sangat wajar kalau mobil Honda memiliki kualitas baik dari segi desain, mesin, perfoma bahkan untuk harganya sendiri. Dealer Mobil Honda Ciledug juga menawarkan solusi kepada anda semua yang ingin membeli mobil idaman namun tidak tahu harus kemana atau bingung untuk menentukan varian mobil yang sesuai dengan kebutuhan. Jangan ragu untuk datang langsung ke dealer honda ciledug, atau anda bisa mengakses website resmi kami di www.honda-ciledug.com. Berikut ini adalah keuntungan yang akan anda dapatkan jika membeli mobil honda di dealer honda Ciledug.

Keuntungan Membeli Mobil Honda di Dealer Honda Ciledug

1. Bisa sistem cash dan kredit

Keuntungan pertama yang bisa anda dapatkan ketika membeli mobil honda di dealer Ciledug adalah pembayaran bisa dilakukan dengan sistem cash dan kredit sesuai dengan kebutuhan anda. Nikmati potongan diskon dan promo dari pembelian cash maupun kredit, ada banyak cara dari kami untuk anda yang ingin memiliki mobil impian.

2. Dealer Resmi

Dealer Honda IKM Ciledug ini merupakan dealer resmi yang ada di kota Tangerang yang sudah lama ada dan dipercaya ribuan pelanggan dari seluruh daerah yang ada di Tangerang, Indonesia. Kami yakin, akan memperioritaskan anda sebagai customer kami demi mendapatkan pelayanan dan kepuasan dalam membeli mobil honda di Dealer kami. Ada banyak varian mobil honda dengan harga yang terjangkau siap untuk anda miliki, bahkan kami siap mengantarkan mobil baru anda dengan aman ke rumah tujuan.

3. Lokasi dealer yang nyaman 

Lokasi dealer kami beralamat di Jln. Hos Coroaminoto No 22, Ciledug, Larangan,Tangerang 15154. PT Istana Kemakmuran Motor yang menyediakan berbagai jenis mobil honda terbaru mulai dari harga 150 juta – 700 juta. Lokasi yang nyaman dan aman bisa memberikan kepuasan untuk anda sebagai pelanggan kami untuk membeli mobil baru.

4. Marketing yang sudah berpengalaman

Kami tidak bisa pungkiri kalau marketing dan sales yang sudah berpengalaman bisa membantu anda untuk menentukan mobil dengan kualitas terbaik dan tentunya harga yang pas sesuai dengan anggaran anda. Selain itu juga, marketing kami siap memberikan informasi secara lengkap kepada anda customer, mulai dari program promo, aksesoris lengkap, simulasi kredit dan lain sebagainya mengenai mobil Honda. Anda tidak perlu bingung jika ini pertama kalinya membeli mobil honda, marketing dan sales kami siap membantu menjawab dan memilihkan mobil terbaik untuk anda.

5. Melayani layanan tukar tambah

Keuntungan lain yang bisa anda dapatkan ketika membeli mobil honda di dealer honda Ciledug adalah layanan Trade In atau biasa dikenal dengan istilah tukar tambah dari mobil second ke mobil baru. Tentu ada prosesnya sendiri untuk hal ini mulai dari pengecekan dari motir kami untuk kondisi mobil yang hendak di tukar tambahkan.

6. Layanan Home Service

Tidak tahu ingin service mobil dimana ? Tentang, kami memiliki fitur home service yang mana motir akan datang ke rumah anda dan memperbaiki mobil anda disana.

7. Free aksesoris Kendaraan

Keuntungan lain yang bisa anda dapatkan ketika membeli mobil baru dari dealer honda kami bisa memperoleh aksesoris gratis yang nantinya kami berikan langsung setelah proses pembelian.
Sekian informasi dari kami mengenai keuntungan membeli mobil honda baru dari dealer Honda Ciledug. Semoga bermanfaat.