Tuesday, March 3, 2020

Jual Mobil Honda Baru - Di Ciledug


JUAL MOBIL HONDA TERBARU DI CILEDUG

Membeli mobil baru untuk saat ini tidaklah sulit, anda hanya cukup mendatangi dealer resmi honda di daerah Ciledug untuk mendapatkan mobil yang anda impikan. Dealer honda resmi Ciledug memiliki nama Honda IKM Ciledug PT. Istana Kemakmuran Motor di Jl. HOS. Cokroaminoto No. 22 Ciledug, Larangan – Tangerang 15154. Anda hanya cukup menghubungi Sales kami yang sudah berpengalaman penuh untuk membantu anda mendapatkan mobil impian dengan harga terbaik. Ada banyak fasilitas menarik yang bisa anda dapatkan jika membeli mobil honda baru dari dealer kami. Berikut ini adalah informasi lengkap yang bisa kami berikan kepada anda.

Jual Mobil Honda Baru Daerah Ciledug

Dealer Honda IKM Ciledug ini memiliki fasilitas lengkap untuk memberikan pelayanan kepada para konsumen mulai dari Private zone, Charging Station, Food Zone, internet gratis, Toilet, Wifi Gratis, Waiting Lounge dan lain-lain yang membuat anda merasa nyaman dalam memilih mobil baru di dealer kami. Selain itu juga, dealer honda resmi Ciledug juga memiliki beberapa daftar mobil terbaru yang siap untuk anda miliki seperti produk Honda Brio, Honda Mobilio, Hondar BR-V, Honda Jazz, Hondar HR-V, Honda CR-V, Honda City, Honda Civic Sedan, Honda New Accord, dan Honda Odyssey. 
Varian lainnya bisa langsung anda tanyakan kepada Sales kami karena ada perbedaan harga untuk setiap varian yang kami jual. Selain itu, ada banyak bonus yang  bisa anda peroleh baik pembelian secara cash dan kredit dari dealer kami mulai dari aksesoris cantik, souvernir gratis hingga service gratis sesuai dengan ketentuan dan persyaratan layanan dealer honda Ciledug. 

Proses Pembelian Mobil Honda Baru Secara Kredit dan Cash

Kami menyediakan sistem pembelian secara cash atau pembayaran langsung dan sistem kredit dengan bunga angsuran beragam. Pembelian mobil honda secara cash hanya membutuhan beberapa dokumen dari pembeli untuk kebutuhan kelengkapan STNK, PLAT NOMOR dan BPKB. Adapun syarat yang harus dipenuhi oleh pembeli secara cash adalah fotocopy KTP dan Fotocopy NPWP ( jika diperlukan ). Selain itu, bagi anda yang ingin melakukan pembelian secara kredit cukup mudah, kami berikan dua kategori pembelian secara kredit yang memudahkan anda memiliki mobil idaman.

Pembelian Mobil Honda Ciledug Secara Kredit

Pembelian mobil honda dengan sistem kredit ini dibagi menjadi dua pilihan ( kredit pribadi dan kredit perusahaan ). Adapun data yang diperlukan juga berbeda baik pembelian kredit pribadi maupun lewat perusahaan. Silahkan anda lihat dibawah ini.

Pembelian Data Perusahaan : 
Fotocopy KTP Komisaris, 
Fotocopy NPWP – TDP – SIUP – 
Domisili Perusahaan, SK Menkeu 
Rek Tabungan 3 bulan terakhir dan 
Akte pendirian perusahaan dan perubahan. 

Pembelian Data Pribadi : 
Fotocopy KTP Suami / Istri 
NPWP, Fotocopy AJB / PBB
Fotocopy Kartu Keluarga / KK
Rek tabungan 3 bulan terakhir dan Fotocopy slip gaji. 

Pada dasarnya persyaratan kredit ini diberikan langsung oleh dealer resmi Indonesia. Proses faktur dan STNK serta data kredit akan diberikan langsung kepada pihak Leasing atau BANK sehingga dilakukan analisa untuk mensetujui terlebih dahulu pengajuan kredit dari calon pembeli. Proses pembelian kredit ini bisa berjalan dengan lancar apabila data yang anda berikan : Lengkap, tidak ada masalah dengan leasing atau bank, Tidak ada pembayaran menunggak dan tidak ada masalah dalam penggunaan kartu kredit di bank apapun. 
Jika anda ingin membeli mobil scara kredit, kami juga memberikan lembar simulasi kredit yang memudahkan anda dalam proses pembayaran DP, Angsuran bulanan dan lain-lain. Selain itu, anda bisa mendapatkan asuransi kendaraan selama proses kredit selesai. Terimakasih.