Monday, March 2, 2020

Dealer Resmi Mobil Honda Ciledug


DEALER RESMI MOBIL HONDA CILEDUG


Dealer Mobil Honda Ciledug 

Melayani dan membantu untuk memenuhi kebutuhan anda dalam memilih mobil honda dengan kualitas dan harga terbaik. Kami melayani pembelian kendaraan mobil baru dengan sistem cash maupun kredit sesuai dengan kebutuhan konsumen. Dapatkan juga beberapa bonus seperti pelayanan service gratis, Spare part, serta jaringan bengkel resmi honda Ciledug untuk memudahkan service mobil anda.
Mobil Honda merupakan salah satu merk dari brand ternama yang sudah teruji kualitasnya, dan kami bisa memberikan solusi untuk anda yang ingin memiliki kendaraan impian di hari ini juga. Harga cash dan Kredit sesuai dengan kebutuhan anda untuk memiliki mobil honda versi terbaru.

Beli Mobil Honda di Dealer Resmi Honda Ciledug

Pembelian mobil Honda di dealer Ciledug juga dilengkapi dengan berbagai promo menarik seperti program kredit terlengkap, bonus aksesoris mobil hingga harga yang bersaing dengan dealer honda resmi lainnya. Kami juga mencantumkan informasi berupa alamat dealer yang lengkap untuk memudahkan anda dalam test drive, konsultasi hingga proses pembelian yang lebih mudah.
Kami juga memberikan penawaran dengan harga terbaik untuk anda yang ingin memiliki mobil honda impian. Tidak perlu takut mengenai garansi dan lain-lain, kami siap melayani kebutuhan anda untuk memiliki mobil baru. Cukup dengan menghubungi kami lewat nomor kontak yang sudah tersedia di halaman website ini, anda bisa langsung konsultasikan ingin membeli mobil seperti apa.
Kami berikan kemudahan dan solusi untuk mendapatkan mobil terbaik. Dealer Honda Ciledug memiliki komitmen tinggi untuk memberikan pelayanan kepada semua konsumen untuk mendapatkan produk terbaik dan berkualitas.

Bagaimana Cara Membeli Mobil di Dealer Honda Ciledug ?

Bagi anda yang ingin membeli mobil honda versi baru maupun versi lama dengan sistem credit maupun cash, silahkan pahami beberapa syarat dan ketentuan dalam pembelian mobil honda di dealer resmi Ciledug. Kami siap melayani anda hingga mendapatkan mobil impian dengan harga terbaik.

Melengkapi Data Pembelian Mobil Honda Resmi

Pembelian mobil honda harus dilengkapi dengan data pembeli secara lengkap sehingga memudahkan pihak dealer dalam pengajuan STNK, BPKB dan beberapa dokumen lain yang nantinya diserahkan kepada pembeli.

·         Pembelian Cash : Fotocopy KTP dan Fotocopy NPWP
·        Pembelian Kredit : Bisa menggunakan dua data, baik data pribadi dan data perusahaan. Data pribadi ( Fotocopy KTP Suami Istri, Fotocopy Kartu Keluarga/ KK, Fotocopu PBB / AJB, Fotocopy Rekening Tabungan 3 Bulan, Fotocopy slip gaji ). Data Perusahaan ( Fotocopy KTP Komisaris, Fotocopy SIUP – NPWP – TDP – Domisili Perusahaan, Fotocopy SK Menkeh, Fotocopy Rekening  Tabungan 3 bulan, Fotocopy Akte Pendirian dan Perubahan )

Adapun setiap pembelian mobil honda resmi dari daler honda Ciledug akan mendapatkan beberapa bonus seperti aksesoris cantik, souvernir cantik serta program promo inovatif yang bisa didapatkan semua pembeli mobil honda baik cash maupun kredit. Tidak perlu menunggu waktu lama untuk memutuskan memiliki mobil honda terbaru, ayo segera hubungi kami di kontak yang sudah tertera di halaman website www.honda-ciledug.com sekarang juga. Dapatkan harga terbaik di hari ini juga, kami berikan pelayanan dengan harga terbaik dari dealer resmi honda Ciledug.
Kepuasan konsumen menjadi prioritas yang selalu kami utamakan, sales resmi dealer honda Ciledug siap untuk mengedepankan kepercayaan dan tanggung jawab konsumen. Terimakasih.