Monday, March 16, 2020

5 Mobil Honda Paling Laris Dan Populer Di Indonesia

5 MOBIL HONDA PALING LARIS DAN POPULER DI INDONESIA

5 Mobil Honda Paling Laris
5 Mobil Honda Paling Laris dan Populer Di Indonesia
Pabrikan mobil honda memang sudah lama berkecimpung di dunia otomotif dengan menghadirkan banyak varian kendaraan roda dua dan roda empat. Sehingga banyak dari kita yang sudah mengenal akrab seperti apa kualitas dari mobil honda itu sendiri. Pada artikel kali ini kami ingin berbagi informasi kepada anda semua tentang 5 mobil honda paling laris manis dan populer di kalangan masyarakat Indonesia baik dari segi harga, desain dan perfomanya ketika di pakai untuk kebutuhan sehari-hari. Bahkan setiap kali Honda mengeluarkan mobil baru, selalu dinanti oleh kalangan masyarakat karena memang kualitasnya tidak bisa diragukan lagi. Berikut ini adalah Informasinya untuk anda.

5 Mobil Honda Paling Laris di Indonesia


1. Mobil Honda HR-V

Mobil honda yang satu ini memang terbilang laris manis, bahkan di tahun 2018 lalu penjualannya mencapai 6000 unit, untuk data 2019 ini kami belum tahu berapa banyak penjualan untuk jenis mobil honda HR-V ini. Pesaing untuk mobil honda HR-V ini cukup banyak mulai dari Toyota Avanza dan Xpander yang bisa terjual lebih dari 7000 unit. Namun, dari sini kita bisa melihat bahwa mobil honda di versi HR-V  ini paling laris dibandingkan versi lainnya.  Tentu banyak faktor yang mempengaruhi kenapa mobil ini cukup laris, pertama adalah dari segi harga yang terbilang sudah ideal untuk kelas mobil SUV.

2. Honda Mobilio

Berikutnya merk mobil Honda paling laris kedua setelah HR-V diduduki oleh Honda Mobilio yang mana untuk kualitasnya dan harga mampu mengugguli Avanza Veloz dan New Ertiga. Honda Mobilo, menurut data di tahun 2018 mampu terjual mencapai 7000 unit, sedangkan untuk pesaingnnya seperti New Ertiga dan Veloz hanya 6000 unit.

3. Honda Civic

Selanjutnya mobil honda dengan penjualan terbanyak nomor 3 untuk tahun 2018 – 2019 ini adalah Honda Civiv Type -R yang memang untuk masalah desain lebih ke Sporty, jadi cukup wajar kalau mobil satu ini jadi sasaran anak muda zaman sekarang. Mobil satu ini memiliki harga yang cukup mahal namun ada daya tarik tersendiri yang membuat banyak orang ingin membelinya. Contoh saja untuk harga honda Civic Type-R ini dijual dengan harga 1 Milliar dan memiliki daya tarik dari desain, perfoma dan lain sebagainya.

4. Honda BR-V

Mobil Honda ini juga terlaris sepanjang tahun, masuk ke urutan nomor 4 dari mobil honda paling laris di Indonesia. Penjualannya hampir 600 unit dengan harga sekitar 250 jutaan saja. Namun dengan harga segitu, tentu kualitasnya sudah sangat mumpuni. Harga mobil honda satu ini cukup sesuai dengan kualitas dan perfoma yang diberikan.

5. Honda Jazz

Mobil honda berikutnya yang paling laris di pinang oleh Masyarakat adalah Honda Jazz yang memiliki kesan kekinian dan cocok untuk anda yang beriiwa muda. Mobil satu ini terjuan sekitar 350 unit di tahun 2018 lalu, untuk sekarang ini kami belum tahu data penjualan secara persis di tahun 2019 lalu. Harga mobil honda Jazz ini juga tergolong lebih murah dibandingkan BR-V dan besar kemungkinan ini juga bisa menjadi faktor penyebab mobil ini cukup laris dan berhasil menduduki nomor 5 sebagai mobil honda paling diminati oleh orang Indonesia.
Sampai disini dulu informasi dari kami, semua merk mobil diatas tersedia di dealer honda Ciledug, segera hubungi di alamat resminya www.honda-ciledug.com. Beli mobil cash atau kredit, semuanya bisa.