Thursday, March 12, 2020

5 Hal Yang Perlu Dilakukan Setelah Membeli Mobil

5 HAL YANG HARUS ANDA LAKUKAN SETELAH MEMBELI MOBIL

Tips Setelah membeli Mobil

Banyak orang yang membeli mobil untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam sehari-hari mulai dari transportasi untuk pekerjaan, mengatar anak sekolah dan untuk melakukan kegiatan lainnya. Perlu untuk anda ketahui, bagi anda yang sudah membeli mobil mungkin penting untuk melakukan beberapa hal yang akan kami berikan dibawah ini. Tips ini khusus untuk anda yang sudah membeli mobil honda baik itu baru atau second. Silahkan langsung simak informasinya dibawah ini.

5 Hal Penting Yang Harus dilakukan Setelah Membeli Mobil Honda


1. Belikan Peralatan Tambahan

Khusus untuk anda yang baru saja membeli mobil honda baru, pastikan untuk membelikan beberapa peralatan tambahan seperti sarung mobil, cover dan berbagai aksesoris yang bisa ditempatkan di ruang depan. Ini penting karena biasanya mobil baru belum dilengkapi dengan aksesoris yang berguna seperti tempat tisu, gantungan pewangi dan lain sebagainya. Selain itu juga, hal ini berfungsi untuk membuat interior mobil lebih nyaman saat digunakan bersama dengan keluarga baik untuk liburan atau bepergian ke suatu tempat. Intinya, mobil ini bisa menjadi rumah kedua untuk anda dan keluarga ketika bepergian.

2. Steam 1 Minggu sekali

Merawat mobil baru dari Delear memang perlu perawatan yang ekstra, karena jika tidak akan terlihat usang dan pada akhirnya anda sebagai pemilik merasa bosan. Salah satu cara merawat mobil baru anda adalah dengan steam atau mencucinya setiap 1 minggu sekali dengan sabun mobil yang bagus. Mencuci mobil baik interior dan eksterior sangat penting untuk memberikan kenyamanan ketika berkendara. Selain itu juga, mencuci mobil 1 minggu sekali menandakan bahwa anda mampu merawat mobil dengan baik agar bisa tahan lama.

3. Perhatikan gratis service

Ketika anda membeli mobil honda cash langsung dari dealer, coba lihat buku service yang diberikan oleh pihak dealer kepada anda. Biasanya di dalam buku service ada keterangan gratis service untuk beberapa bulan atau km tertentu. Ini penting untuk anda pahami, service gratis yang diberikan ini mencangkup pergantian oli, setting mesin, settingan ringan dan lain-lain. Mobil yang diservice secara rutin kinerjanya juga akan semakin baik, terlebih lagi kalau dibawa ke bengkel resmi honda itu sendiri. Jadi, manfaatkan gratis service ini untuk memaksimalkan kinerja  dan perfoma dari mobil baru anda.

4. Perhatikan dan Hitung ulang angsuran

Banyak juga orang-orang yang membeli mobil honda dengan sistem angsuran yang artinya mereka membeli mobil dengan sistem down payment dan kemudian mencicil setiap bulannya. Nah, biar hitungannya tidak salah coba anda rumuskan sendiri per bulannya harus membayar berapa juta sehingga bisa menyesuaikan dengan gaji dan kebutuhan hidup anda.

5. Rawat dengan baik

Terakhir dari kami untuk anda yang baru saja mengambil mobil baru dari dealer honda, ada baiknya rawat mobil anda dengan baik, jika masih belum tahu seperti apa cara merawat mobil yang baik bisa melihat internet untuk mendapatkan informasi tentang perawatan mobil yang baik agar tahan dan awet dalam waktu bertahun-tahun.
Nah itulah beberapa hal penting yang harus anda ketahui setelah membeli mobil baru dari deaer honda resmi di Indonesia. Bagi anda yang sekarang berada di Ciledug, tidak perlu pusing ingin membeli mobil honda dimana. Dealer Honda Ciledug siap membantu anda menemukan mobil yang tepat. Terimakasih.